Lee Joon Gi Ungkap Janji Manis dengan Moon Chae Won yang Dibuat 3 Tahun Lalu

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 23 September 2020 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 23 598 2282680 lee-joon-gi-ungkap-janji-manis-dengan-moon-chae-won-yang-dibuat-3-tahun-lalu-FNg6zSWven.jpg Lee Joon Gi dan Moon Chae Won di Flower of Evil (Foto: tvN)

SEOUL - Drama Flower of Evil yang dibintangi oleh Lee Joon Gi dan Moon Chae Won akan memasuki episode final malam ini, Rabu (23/9/2020). Mungkin tak banyak yang tahu jika drama ini adalah kali kedua Lee Joon Gi beradu akting bersama Moon Chae Won.

Tiga tahun lalu, pemeran Baek Hae Sung tersebut pertama kali bertemu Moon Chae Won dalam drama Criminal Minds. Di sinilah, Lee Joon Gi membuat janji manis bersama Moon Chae Won.

Flower of Evil

“Selama syuting Criminal Minds, saya membuat janji dengan Moon Chae Won bahwa kami akan membintangi serial romansa bersama. Peluang tersebut ternyata datang lebih cepat dari yang kami kira dan saya sangat senang kami bisa bekerja bersama lagi,” ujar Lee Joon Gi dalam wawancara dengan iQIYI, seperti dalam rilis yang diterima Okezone.

Baca Juga:

Episode Terakhir Flower of Evil, Lee Joon Gi Ucap Terima Kasih

Tidak Gratis, Vicky Prasetyo Setor Rp200 Juta pada Negara untuk Kebebasan

Didapuk menjadi pasangan suami-istri romantis di Flower of Evil, aktor asli Busan itu menerangkan baik dirinya maupun Moon Chae Won merasa karakter tersebut adalah sesuatu yang baru. Ia pribadi merasa senang dan terhormat bisa mendapatkan karakter sebagai Baek Hae Sung.

Flower of Evil

“Kali ini kami berperan sebagai pasangan yang telah menikah selama 14 tahun. Kami berdua merasa bahwa kedua karakter ini memiliki sesuatu yang baru, dan saya juga sangat senang bisa mendapatkan kehormatan untuk memainkan karakter ini,” tambahnya.

Menampilkan romansa hubungan sebagai suami-istri, Joon Gi dan Moon Chae Won berusaha semaksimal mungkin terlihat menyakinkan sebagai pasangan suami-istri yang sudah menikah belasan tahun. Padahal, keduanya sama-sama berstatus belum menikah di kehidupan nyata.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini