Demi Peran Zombie, Choi Jin Hyuk Makan Usus Sapi Mentah

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Rabu 23 September 2020 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 23 598 2282677 demi-peran-zombie-choi-jin-hyuk-makan-usus-sapi-mentah-bcp7rS8fcG.jpg Choi Jin Hyuk. (Foto: Singles)

SEOUL - Aktor Choi Jin Hyuk menuai pujian penonton berkat perannya dalam drama Zombie Detective. Dalam episode terbaru drama tersebut, dia digambarkan memakan usus sapi mentah. 

Aktor 34 tahun tersebut membeberkan pengalamannya saat syuting adegan tersebut. Dia mengaku, itu adalah pengalaman pertamanya memakan usus sapi mentah. 

Choi JIn Hyuk. (Foto: KBS 2TV)

“Karena aku ingin adegan itu terlihat nyata, kututup saja kedua mataku dan mulai menjejali usus itu ke mulutku,” katanya seperti dikutip dari Allkpop, pada Rabu (23/9/2020). 

Perwakilan agensi Choi Jin Hyuk, Red Brick House mengatakan bahwa adegan itu tak mudah untuk dilakoni sang aktor. Pasalnya, usus mentah tersebut jauh lebih alot dari yang dibayangkan sang aktor. 

“Tapi dia berusaha fokus pada adegan itu dan menghindari untuk melakukan NG. Dia tahu akan semakin sulit untuk melanjutkan syuting ketika dia melakukan kesalahan,” tuturnya menambahkan. 

Baca juga: Choi Jin Hyuk akan Jadi Zombie dalam Drama Baru KBS

Totalitas Choi Jin Hyuk terhadap peran itu juga menuai pujian Kim Dong Rae, kepala produser Zombie Detective. Dia menilai, sang aktor memberikan yang terbaik untuk menghidupkan perannya. 

“Aku tak tahu seberapa banyak usus yang berhasil dia telan. Tapi dia mengunyah usus mentah itu. Dia benar-benar berubah menjadi orang lain saat syuting. Dia sangat luar biasa,” ujarnya. 

Choi JIn Hyuk

Choi Jin Hyuk berperan sebagai Kim Moo Young, zombie yang hidup di tengah-tengah manusia. Dia berusaha untuk mengubah fisiknya sehingga menyerupai manusia normal. 

Drama Zombie Detective tayang setiap Senin dan Selasa di KBS 2TV, pukul 21.30 KST.*

Baca juga: Demi Suami Baru, Meggy Wulandari Mantap Tinggalkan Jakarta

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini