Hoax Elvy Sukaesih Meninggal Dunia, Reaksi Anak Bikin Adem

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 22 September 2020 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 33 2281848 hoax-elvy-sukaesih-meninggal-dunia-reaksi-anak-bikin-adem-6qrG4Q0hRh.jpg Elvy Sukaesih (Foto: Instagram)

JAKARTA - Belakangan ini beredar kabar hoax yang menyatakan Elvy Sukaesih meninggal dunia.

Menanggapi hal tersebut, Fitria beserta sang ibunda langsung membantah kabar tersebut. Fitria bahkan mengungkap bahwa kondisi kesehatan sang ibunda baik-baik saja

"Jadi berita hoax yang entah siapa menyebarkan. Allah dan malaikat menjadi saksi. Alhamdulillah ummi Elvy sehat wal afiat. Berita hoax ummi Elvy Sukaesih meninggal dunia bohong adanya," ungkap Fitria dalam akun Instagram Storiesnya @fitriaelvys.

"Panjang umur insya Allah," timpal Elvy Sukaesih.

Baca Juga:  Positif Covid-19, Elvy Sukaesih Jalani Perawatan 19 Hari di Rumah Sakit

Lebih lanjut Fitria berharap agar berita bohong tersebut berbalik menjadi kebaikan untuk sang ibunda. Tidak hanya soal kesehatannya yang semakin membaik, tetapi juga diberi umur yang panjang.

"Mudah-mudahan jadi kesehatan, jadi kebaikan , jadi keselamatan, panjang umu, sehat wal afiat. Tolong dipikirin kasihan saudara-saudara kita, banyak keluarga, banyak juga orang-orang yang cinta ummi yang mungkin umurnya nggak muda lagi kan kaget dengar berita hoax seperti itu,"

Sementara itu, ibu dari Dhawiya ini juga mengucap syukur, lantaran usai divonis positif covid-19, dirinya masih diberi kesempatan untuk kembali sehat dan dapat berkumpul dengan keluarga. Ia bahkan berharap agar tak ada lagi masyarakat yang harus mengalami sakit seperti dirinya.

"Pokoknya Alhamdulillah ya Allah ya Rabb. Ini kekuatan doa dari semua yang sayang ummi. Terutama dengan izinnya Allah ya Rabb. Jangan ngerasain kayak ummi begini. Mudah-mudahan sehat semua. Amin amin," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini