IU Mulai Pertimbangkan Proyek Akting Baru sembari Syuting Dream

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 21 September 2020 12:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 206 2281140 iu-mulai-pertimbangkan-proyek-akting-baru-sembari-syuting-dream-lonU36rN2i.jpg IU (Foto: Instagram/@dlwlrma)

SEOUL - Pandemi COVID-19 tak menghalangi IU untuk bekerja. Pemilik nama Lee Ji Eun itu sibuk syuting film terbarunya, Dream yang juga dibintangi Park Seo Joon.

"Kami syuting banyak sekali adegan untuk film ini. Aku tidak yakin sudah sejauh mana kami mengerjakannya," kata IU di acara Yoo Hee Yeol’s Sketchbook, seperti dilansir Soompi, Senin (21/9/2020).

IU

Sembari syuting Dream, IU menyisihkan waktunya untuk mempertimbangkan proyek baru. Solois kelahiran 1993 itu sedang mencari-cari proyek akting baru yang cocok dan menarik perhatiannya.

Baca Juga:

Semangati IU, Lee Joon Gi Kirim Truk Kopi ke Lokasi Syuting Dream

Lee Hong Ki Sebut D.O EXO sebagai Pengganggu

"Aku telah mendapat begitu banyak skenario hingga aku tidak bisa membaca mereka semua. Aku sangat berhati-hati membaca skenario," papar IU.

IU

"Aku belum membuat keputusan apapun. Aku akan memilih proyek yang aku percaya diri mengerjakan itu dan kuppikir kalian akan menyukainya," pungkas IU.

Sebelum sibuk dengan Dream, IU sukses membintangi drama Hotel Del Luna. Itu menjadi proyek akting layar kaca terbaru mantan kekasih Jang Ki Ha tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini