Variety Show Lee Seung Gi 'Hometown Flex' Berhenti Tayang

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 20 September 2020 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 20 598 2280719 variety-show-lee-seung-gi-hometown-flex-berhenti-tayang-3TgZ7m9gUq.jpg Hometown Flex. (Foto: tvN)

SEOUL - Kabar menyedihkan bagi penggemar duo aktor dan entertainer, Lee Seung Gi dan Cha Tae Hyun. Pasalnya, para penggemar tak lagi bisa melihat keseruan keduanya dalam tayangan acara variety show ‘Hometown Flex’.

Seperti dilapor Soompi, Minggu (20/9/2020), tayangan variety show ini harus berakhir lebih cepat daripada yang dijadwalkan, karena situasi pandemi Covid-19.

Tayang perdana pada Juli lalu, acara ini menayangkan perjalanan Lee Seung Gi dan Cha Tae Hyun traveling ke berbagai daerah di Korea. Keduanya menjajal pengalaman hidup di kampung halaman dari selebriti yang menjadi bintang tamu di setiap episodenya.

Lee Seung Gi. (Foto: Dispatch)

Namun, terjadi peningkatan kasus Covid-19 di Korea Agustus lalu, sehingga pihak produksi harus menunda proses syuting sampai situasi aman dan terkendali.

Pada akhirnya, pihak stasiun televisi tvN mengonfirmasi variety show ini harus berakhir. Tak bisa syuting untuk episode terbaru, tvN akan menayangkan episode spesial sebagai episode pamungkas yang akan tayang hari ini, 20 September 2020 pukul 10.30 waktu Korea.

Baca juga:

Setelah 11 Tahun, Lee Seung Gi dan Han Hyo Joo Reuni dalam Hometown Flex

Para produser menyatakan, mereka akan mendiskusikan tentang kemungkinan ‘Hometown Flex’ musim tayang ke-2, begitu situasi pandemi Covid-19 sudah membaik.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini