Alasan Jessi Selalu Minta Maaf pada Yoo Jae Suk Setiap Syuting

Evan Oktavianus, Jurnalis · Sabtu 19 September 2020 21:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 19 33 2280554 alasan-jessi-selalu-minta-maaf-pada-yoo-jae-suk-setiap-syuting-aPox0DvYmt.jpg Rapper Jessi. (Foto: Instagram/@jessicah_o)

SEOUL - Yoo Jae Suk dan Jessi memang kerap dipasangkan dalam berbagai variety show. Saat ini keduanya bahkan dipertemukan dalam dua program sekaligus: Hangout with Yoo dan Sixth Sense

Dalam episode terbaru Sixth Sense, Yoo Jae Suk dan Jessi menunjukkan interaksi manis satu sama lain. Hal itu bermula ketika sang host mengatakan bahwa kampung halamannya dekat dengan lokasi syuting mereka.

Rapper Jessi. (Foto: Instagram/@jessicah_o)

Jessi kemudian menawarkan diri untuk mengantarkan pria 48 tahun tersebut ke rumahnya. Interaksi keduanya kemudian mendapat pujian dari bintang Sixth Sense lainnya. Pelantun Nunu Nana itu kemudian mengatakan bahwa Yoo Jae Suk mengingatkannya pada sosok sang ayah. 

“Dia sudah seperti ayahku sendiri. Ayahku juga sangat protektif padaku seperti dia,” kata Jessi dalam acara tersebut seperti dikutip dari Koreaboo, pada Sabtu (19/9/2020). 

Namun yang membuat para host lainnya lebih terkejut adalah ketika Jessi mengaku selalu mengirimkan pesan berisi permintaan maaf pada Yoo Jae Suk setiap kali mereka menyelesaikan syuting. 

Baca juga: Merasa Tak Diterima di Korea, Jessi Sempat Berniat Pensiun Bermusik

Jessi berkata, “Aku selalu merasa bersalah. Karena itu, aku mengirimkan pesan pada Yoo Jae Suk dan bilang kalau aku meminta maaf apabila bertindak berlebihan sepanjang syuting."

 Yoo Jae Suk.

Permintaan maaf Jessi itu kemudian ditanggapi dengan sangat hangat oleh sang presenter. “Cara Jessi bertindak mungkin terasa aneh pada awalnya. Tapi ketika mengenalnya lebih lama, kau akan bisa merasakan ketulusannya,” ungkap Yoo Jae Suk.*

Baca juga: Setahun Bungkam, Ini Jawaban Kiki Fatmala soal Foto Pembaptisan Dirinya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini