Lee Min Jung Akui Sang Putra Khawatir soal Adegan Ciumannya di Drama

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 18 September 2020 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 18 598 2280011 lee-min-jung-akui-sang-putra-khawatir-soal-adegan-ciumannya-di-drama-uGfujalTjQ.jpg Lee Min Jung dan Lee Sang Yeob (Foto: KBS)

SEOUL - Di tengah ketenaran drama akhir pekan yang ia bintangi, Once Again, aktris top Lee Min Jung mendapat kekhawatiran dari keluarganya. Rasa khawatir tersebut datang dari putranya, yang rajin memonitor sang ibu dalam drama tersebut.

Lee Min Jung dan Lee Sang Yeob

Dikutip Allkpop, Jumat (18/9/2020), Lee Min Jung mengungkapkan, anak laki-lakinya begitu khawatir soal adegan ciuman yang ia lakukan dengan sang lawan main, Lee Sang Yeob. Ia membeberkan alasan mengapa sang putra khawatir.

“Ini bukanlah drama yang fokus soal romansa kisah cinta, jadi sebetulnya tidak ada yang spesial. Putraku khawatir soal adegan ciumanku, dia bereaksi ‘Oh No, kita dalam masalah,’” aku Lee Min Jung.

Baca Juga:

Lakoni Adegan Mesra dengan Istri Lee Byung Hun, Lee Sang Yeob Gugup

Dulu Kaget Ditalak Cerai, Istri Rio Reifan Kini Siap Pisah

“Ayahnya (Lee Byung Hyun) sendiri tidak ada masalah soal itu, tapi anak laki-lakiku yang malah khawatir kalau ayahnya akan marah melihat adegan ciuman itu,” lanjutnya.

Drama Once Again yang dibintangi Lee Min Jung dan Lee Sang Yeob baru saja tamat pada 13 September 2020. Drama akhir pekan ini mengudara untuk pertama kali pada 28 Maret lalu dengan total 100 episode.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini