Rilis Single Baru, Kyuhyun Gaet Yoo Yeon Seok Jadi Model Video Klip

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 18 September 2020 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 18 205 2279803 rilis-single-baru-kyuhyun-gaet-yoo-yeon-seok-jadi-model-video-klip-2wqCxkuMgg.JPG Kyuhyun Super Junior dan Yoo Yeon Seok. (Foto: Cosmopolitan/Scene Playbill)

SEOUL - Usai sibuk dengan pementasan musikalnya, kini Kyuhyun Super Junior siap kembali menyapa penggemarnya lewat musik terbarunya. Pada Jumat pagi (18/9/2020), dia mengumumkan rencana perilisan single barunya. 

Lagu baru berkonsep musim gugur itu akan menjadi single kedua dalam proyek spesial, PROJECT: 季 (PROJECT: Season). Proyek itu merupakan karya musik spesial dari Kyuhyun yang mana dia akan merilis satu lagu baru untuk setiap musim dalam satu tahun. 

Kyuhyun Super Junior.

Kyuhyun memulai PROJECT: Season sejak Juli silam, dengan merilis single Dreaming. Rencananya lagu baru Kyuhyun ini akan dirilis pada 8 Oktober 2020, pukul 18.00 KST (16.00 WIB). 

Menariknya lagi, penyanyi 32 tahun itu menggaet sang sahabat, aktor Yoo Yeon Seok sebagai model video musik lagu tersebut. Konsep video musik itu, menurut Soompi, akan digarap dengan konsep sinematik.*

Baca juga:

Kyuhyun dan Yoo Yeon Seok Adu Akting dalam Musikal Werther 

Setahun Bungkam, Ini Jawaban Kiki Fatmala soal Foto Pembaptisan Dirinya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini