Sung Hoon Siap Comeback Berakting Lewat Marriage Story

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 598 2279301 setahun-rehat-sung-hoon-akan-comeback-berakting-lewat-marriage-story-HRfqpzeHWD.jpg Sung Hoon. (Foto: 10 Star)

SEOUL - Sung Hoon memastikan keterlibatannya dalam drama Marriage Story. Drama itu, merupakan karya perdana penulis skenario Im Sung Han setelah rehat selama 5 tahun terakhir. 

Agensi sang aktor mengatakan, pria 37 tahun itu memutuskan untuk menerima tawaran tersebut setelah diskusi panjang dengan rumah produksi drama tersebut. Pada 2011, Im Sung Han menggaet Sung Hoon untuk membintangi New Tales of Gisaeng

Sung Hoon. (Foto: 10Star)

Meski sang aktor belum memiliki pengalaman mumpuni dalam dunia akting, namun drama yang diperankannya bersama aktris Im Soo Hyang itu terbilang sukses di pasaran. Nielsen Korea bahkan mencatat rating drama itu mencapai 24 persen. 

Tak hanya itu, New Tales of Gisaeng bahkan mengantarkan Sung Hoon meraih penghargaan Bintang Pendatang Baru Terbaik dari SBS Drama Awards pada 2011. 

Baca juga: Agensi Bantah Sung Hoon Pacari Komedian Park Na Rae

“Sung Hoon merasa terhormat bisa kembali bermain dalam drama karya Im Sung Han. Dia adalah sosok yang memberikan artis kami kesempatan untuk debut sebagai aktor,” ujar Stallion Entertainment, agensi sang aktor seperti dikutip dari Soompi, Kamis (17/9/2020). 

Sung Hoon. (Foto: 10Star)

Drama Marriage Story akan menjadi proyek terbaru Sung Hoon setelah tahun lalu dia membintangi drama Level Up bersama aktris Han Bo Reum. Sejauh ini, belum ada detail tim produksi hingga jadwal syuting dan penayangan drama tersebut.*

Baca juga: Setahun Bungkam, Ini Jawaban Kiki Fatmala soal Foto Pembaptisan Dirinya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini