F4 Thailand Terbentuk, Remake Drama Meteor Garden Segera Tayang

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 598 2279160 f4-thailand-terbentuk-remake-drama-meteor-garden-segera-tayang-ArTUCSvyB6.jpg F4 Thailand. (Foto: Sanook.com/GMMTV)

JAKARTA - Kabar gembira bagi pencinta F4 dan kisah ‘Meteor Garden’, sekaligus fans serial drama Thailand. Rabu 15 September, perusahaan produksi, GMMTV mengumumkan empat aktor yang didapuk memerankan F4 versi Thailand untuk remake serial drama ‘Meteor Garden’.

Mengutip Abc Cbn, Kamis (16/9/2020), melalui akun Facebook resminya, GMMTV merilis empat aktor muda terkenal Thailand yang ditunjuk sebagai F4 Thailand. Ialah Bright Vachirawit, Dew Jirawat, Win Metawin, dan Nani Hirunkit.

Bright dan Win sebelumnya sudah pernah beradu akting bersama, dalam serial drama populer Thailand, 2gether dan Still 2gether.

Aktor yang tengah jadi idola di Thailand, Bright diketahui akan memerankan karakter sebagai Dao Ming Si, sang leader F4. Aktris muda pendatang baru Tontawan Tantivejakul terpilih sebagai Shan Cai.

F4 Thailand.

Karakter ikonik Dao Ming Si sebelumnya untuk versi Taiwan dan Korea Selatan, masing-masing diperankan oleh Jerry Yan dan Lee Min Ho.

Baca juga:

Rekomendasi 5 Film Thailand Terbaik, dari Horor hingga Romantis

Tampaknya para penggemar F4 begitu bersemangat menantikan F4 Thailand ini. Sebab begitu video teaser dan foto-fotonya dirilis, F4 Thailand langsung viral  di linimasa media sosial dan menjadi salah satu keyword yang paling banyak dicari di situs mesin pencarian. 

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini