Mengidolakan, Moonbin dan Sanha Ingin ASTRO seperti SHINee

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 19:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 33 2279566 mengidolakan-moonbin-dan-sanha-ingin-astro-seperti-shinee-MeYDUYpnB7.jpg Moonbin-Sanha ASTRO dan SHINee (Foto: Beauty+/SM Entertainment)

SEOUL - Moonbin dan Sanha mengungkapkan kekaguman mereka kepada SHINee. Sub-unit pertama ASTRO itu ingin grupnya bisa mengikuti jejak boyband besutan SM Entertainment tersebut.

"Aku ingin ASTRO menjadi sebuah grup yang memiliki gaya seperti SHINee," kata Moonbin dalam sebuah wawancara, seperti dilansir Allkpop, Kamis (17/9/2020).

SHINee

Menurut Moonbin, SHINee merupakan contoh grup yang tak pernah takut mencoba genre musik baru. Kemampuan panggung Onew cs juga menjadi hal yang ingin dicontohnya bersama ASTRO.

Baca Juga:

- ASTRO Bocorkan Jadwal Konser Virtual 'Live on WWW'

- Gigi Hadid Diisukan Melahirkan, Ayah Unggah Surat Cinta untuk sang Cucu

"SHINee sangat luar biasa karena mereka selalu bereksperimen dengan musik baru, tapi orang-orang tetap akan tahu bahwa itu adalah musik SHINee karena warna musiknya yang kuat. Mereka juga memiliki penampilan yang bagus," lanjutnya.

Bersama dengan Sanha, Moonbin debut sebagai sub-unit dengan mini album pertama IN OUT. Mereka memilih lagu Bad Idea sebagai title track.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini