tvN Dapatkan Hak Siar Drama Anyar Jun Ji Hyun & Joo Ji Hoon, Mount Jiri

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 13:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 33 2279246 tvn-dapatkan-hak-siar-drama-anyar-jun-ji-hyun-joo-ji-hoon-mount-jiri-Eb37AWPAhF.jpg Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon (Foto: MICHAA/GIVERNY)

SEOUL - Informasi baru datang dari drama teranyar Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon, Mount Jiri. Drama produksi Studio Dragon itu telah menemukan stasiun TV yang akan menayangkan mereka.

Mengutip Allkpop, Kamis (17/9/2020), AceTory melaporkan jika tvN telah mendapatkan hak siar Mount Jiri. Stasiun TV swasta tersebut menandatangani kesepakatan seharga 20,8 miliar Won dengan Studio Dragon untuk bisa menayangkan Mount Jiri.

Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon

Nantinya, Mount Jiri akan tayang sepanjang 16 episode pada dengan tiap episode berdurasi 70 menit. Jika tidak ada kendala, drama comeback Jun Ji Hyun ini akan tayang pada paruh ke-2 tahun depan.

Di Mount Jiri, Jun Ji Hyuk akan memerankan karakter Seo Yi Kang. Ia adalah seorang ranger yang jago dan hafal seluk beluk Gunung Jiri.

Baca Juga:

Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon Dikonfirmasi Bintangi Mount Jiri

Cita Citata Malu Ungkap Hubungan dengan Jordi Onsu

Sementara Joo Ji Hoon menghidupkan karakter Kang Hyun Jo. Dalam ceritanya, ia adalah mantan anggota militer yang bergabung dengan tim Seo Yi Kang.

Sesuai namanya, drama ini mengambil setting Gunung Jiri. Mount Jiri ditulis oleh penulis skenario Kim Eun Hee, yang pernah mengerjakan jalan cerita Sign, Ghost, Three Days, Signal, dan Kingdom.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini