Gara-Gara Cuitan, Jefri Nichol Ditantang Bertemu 4 Mata oleh Polisi

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 33 2279227 gara-gara-cuitan-jefri-nichol-ditantang-bertemu-4-mata-oleh-polisi-2L9lpgP6Kv.jpg Jefri Nichol (Foto: Instagram Jefri Nichol)

JAKARTA - Nama aktor muda terkenal Tanah Air, Jefri Nichol kembali jadi perbincangan netizen di linimasa media sosial. Kali ini terkait dengan cuitan yang ditulis Jefri baru-baru ini.

Melalui akun Twitter pribadinya, Jefri kala itu mengunggah ulang (retweet) dan mengomentari video yang menayangkan seorang aparat polisi.

“Bukannya cari tau, ni silop malah ngonten. Ga ngotak,” bunyi cuitan Jefri Nichol.

Baca Juga:

Jefri Nichol Pamer Perut Six Pack, Ernest Prakasa: Beli di Mana?

Tersandung Kasus Wanprestasi, Pihak Jefri Nichol Yakin Tak Langgar Kontrak

Jefri Nichol


Tak lama kemudian, polisi yang berada dalam tayangan video yang dikomentari oleh Jefri pun merespons komentar sang aktor yang pernah ditangkap karena kasus penggunaan narkoba tersebut.

Polisi tersebut diketahui bernama Muhammad Gariz Luis Ma'luf, salah seorang anggota tim Prabu 2 Polresta Bandung, Jawa Barat. Tak terima dengan cuitan bernada miring yang ditulis Jefri Nichol, melalui akun Instagram pribadinya, Gariz diketahui menantang bintang Dear Nathan dan Habibie & Ainun 3 tersebut untuk bertemu empat mata langsung.

Sang polisi mengajak Jefri untuk bertemu langsung dengan dirinya, untuk membahas apa maksud cuitan Jefri tersebut.

“Silop kalau dibalik jadi Polis kalau di malaysia polisi itu Polis dan di cuitan nya nge-retweet yang ada video Polisi nya. Bung @jefrinichol kalau ke bandung mari kita ngopi bareng di tenda team Prabu atau kalau gw yang ke Jakarta boleh lah kita ngopi sambil diskusi tentang cuitan Anda itu,” tulis Muhammad Gariz.

Perseteruan antara sang polisi dengan Jefri Nichol ini pun langsung menuai banyak komentar dari para netizen. Beberapa netizen menyebutkan Jefri Nichol seolah belum kapok berurusan dengan aparat penegak hukum.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini