Hindari Fitnah, Ummi Kalsum Berikan Syarat Calon Pasangan Ayu Ting Ting

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 09:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 33 2279106 hindari-fitnah-ummi-kalsum-berikan-syarat-calon-pasangan-ayu-ting-ting-RRQsSuVY7M.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)

 JAKARTA - Ayu Ting Ting kerap mendapatkan stigma negatif dari netizen karena sering dianggap pelakor, hal tersebut membuat sang ibunda Ummi Kalsum turun tangan. Ia pun memberikan syarat kepada Ayu Ting Ting dalam memilih pasangan hidup.

Salah satunya yakni memilih pria yang masih single.

Ummi Kalsum menyebut, syarat itu sengaja diberikan kepada Ayu Ting Ting demi menghindari sang putri dari fitnah dan cap buruk masyarakat yang terlanjur melekat padanya.

Keinginan itu diungkapkan Ummi Kalsum dalam vlog terbaru Melaney Ricardo yang diunggah ke YouTube pada 15 September 2020. Mulanya, Melaney bertanya, soal kecocokan Ayu dengan komedian Sule dan Ivan Gunawan.

 

Baca Juga: Ini Syarat Ummi Kalsum Agar Ayu Ting Ting Tidak Dicap Pelakor

Pasalnya, kedua pria itu sempat digosipkan dekat dengan sang pelantun Alamat Palsu.

"Kang Sule baik, Ivan juga baik," kata Abdul Rozak, ayah Ayu Ting Ting menanggapi pertanyaan Melaney.

Abdul Rozak pun tak mempermasalahkan perihal status calon suami Ayu Ting Ting kelak. Dia mengaku, menerima dengan tangan terbuka jika nanti putrinya memilih untuk menikah dengan duda ataupun jejaka.

Yang terpenting bagi Rozak, lelaki itu tulus dan bertanggung jawab kepada putri dan cucunya. Namun pendapat berbeda justru diungkapkan oleh sang ibu.

Umi Kalsum mewanti-wanti pelantun Sambalado tersebut agar tak bermain-main dengan pria yang sudah memiliki keluarga. Hal itu diungkapkannya lantaran geram, karena sang putri kerap disebut pelakor alias perebut suami orang.

Ummi Kalsum menambahkan, "Yang penting bagi Ummi mah laki-lakinya single. Enggak bikin anak ibu dibully, terus dibilang pelakor."

Ayu Ting Ting kerap disebut pelakor oleh netizen sejak rumor perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad mencuat pada 2016. Kemudian, nama sang pedangdut kembali disangkutkan dengan rumah tangga Raffi pada akhir Agustus silam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini