Shin Hye Sun dan Byun Yo Han Berpotensi Reuni dalam Film She Died

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 206 2279125 shin-hye-sun-dan-byun-yo-han-berpotensi-reuni-dalam-film-she-died-n78pCUQPOn.jpg Shin Hye Sun dan Byun Yo Han. (Foto: YNK Entertainment/Saram Entertainment)

SEOUL - Byun Yo Han dan Shin Hye Sun tengah mempertimbangkan untuk membintangi film thriller, She Died. Pada 16 September 2020, agensi kedua aktor itu mengonfirmasi soal tawaran tersebut. 

Jika Shin Hye Sun dan Byun Yo Han menerima tawaran ini, maka mereka akan kembali beradu akting setelah berkolaborasi dalam film A Day, pada 2017. 

Shin Hye Sun. (Foto: InStyle)

Film She Died berkisah tentang seorang pria yang secara diam-diam memasuki rumah seorang influencer dan menemukannya tak lagi bernyawa. Proyek ini menampilkan cerita menegangkan dengan psikologi karakter mendetail. 

Proses syuting film baru ini dikabarkan akan berlangsung pada musim gugur tahun ini. Tahun ini pula, dua film Byun Yo Han: Voice dan Ja San Eo Bo akan dirilis pada tahun ini. 

Baca juga: Kim Jung Hyun Bintangi Queen Cheorin Bareng Shin Hye Sun

Byun Yo Han juga dikabarkan masih disibukkan dengan syuting film Hansan: Rise of the Dragon. Sedangkan Shin Hye Sun merilis film Innocence, pada awal 2020. Ini merupakan proyek layar lebar perdananya sebagai pemeran utama. 

Byun Yo Han. (Foto: L'Officiel Hommes)

Belum lama ini, aktris 30 but 17 itu juga mengonfirmasi keterlibatannya dalam film sejarah, Queen Cheorin.*

Baca juga: Ingin Rujuk dengan Gading Marten, Gisella Anastasia Curhat pada Wijin

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini