PENTAGON Bakal Rilis Album Baru Bulan Depan

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 17:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 205 2279475 pentagon-bakal-rilis-album-baru-bulan-depan-pgVlRM66XG.jpg PENTAGON. (Foto: Cosmopolitan)

SEOUL - PENTAGON dikabarkan akan merilis album baru mereka dalam waktu dekat. Mengutip laporan eksklusif Sports Chosun, album tersebut rencananya akan diluncurkan pada Oktober mendatang. 

Terkait pemberitaan tersebut, perwakilan Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi PENTAGON pun memberikan pernyataan mereka. Sumber itu mengatakan, Lee Hoe Taek cs sudah memasuki tahap akhir penggarapan album mereka. 

PENTAGON. (Foto: GQ)

“Seperti telah diberitakan, album itu rencananya akan dirilis pada Oktober mendatang. Kami berharap penggemar bisa mengantisipasi karya baru PENTAGON ini,” ujar sumber tersebut kepada Newsen seperti dikutip dari Soompi, Kamis (17/9/2020). 

PENTAGON merilis album barunya sekitar 8 bulan setelah melepas album studio perdana mereka, ‘Universe: The Black Hall’ dan lagu utamanya, Dr. Bebe. Ini juga akan menjadi comeback pertama mereka setelah tampil dalam program Road to Kingdom

Baca juga: Apik di Road to Kingdom, Pentagon Bakal Rilis Basquiat secara Resmi

Grup ini memulai debutnya di bawah bendera Cube Entertainment pada 10 Oktober 2016. Awalnya, grup ini terdiri dari sepuluh member, namun Dawn memutuskan hengkang dari grup dan agensi itu, pada 14 November 2018. 

PENTAGON. (Foto: CUBE Entertainment)

Dawn kemudian bersolo karier dan bergabung dengan agensi bentukan PSY, P NATION bersama sang kekasih, HyunA. Sejauh ini, grup ini sudah merilis 12 mini album, satu album Korea, dan satu album berbahasa Jepang.*

Baca juga: Setahun Bungkam, Ini Jawaban Kiki Fatmala soal Foto Pembaptisan Dirinya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini