Bosan Dicibir, Ibunda Ingin Ayu Ting Ting Nikahi Pria Single

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 21:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 33 2278980 bosan-dicibir-ibunda-ingin-ayu-ting-ting-nikahi-pria-single-4CgChNDHoe.jpeg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ayu Ting Ting hingga saat ini masih nyaman menjanda. Di situasi seperti ini, sang ibunda, Umi Kalsum memberikan pesan agar Ayu Ting Ting menikahi pria single.

Dalam vlog YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada 15 September 2020, sang ibunda menegaskan agar Ayu memastikan calon pendampingnya itu berstatus single. Sebab, dia geram karena sang putri kerap disebut pelakor alias perebut suami orang.

"Yang penting single. Enggak bikin anak ibu di-bully terus dibilang pelakor," ujar Umi Kalsum.

Baca Juga:

Ayu Ting Ting: Tunggu Undangan Pernikahan Aku Tahun Depan

Minta Ayu Ting Ting Cari Pria Single, Ummi Kalsum: Biar Tak Dicap Pelakor Terus

Penampilan Ayu Ting Ting di Grand Final The Voice Indonesia 2019

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting kerap disebut pelakor oleh netizen sejak rumor perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad mencuat pada 2016 silam. Kemudian, nama sang pedangdut kembali disangkutkan dengan rumah tangga Raffi pada akhir Agustus lalu.

Puncaknya ketika salah satu netizen berkomentar meminta Ummi Kalsum mengingatkan sang putri agar meminta maaf pada Nagita Slavina karena rumah tangganya telah dirusak. Hal itu pun memicu amarah Ummi.

"Kasihan, jangan fitnah anak saya aja deh. Atau suami Anda diganggu sama anak saya, ya makanya jaga suami Anda ya dan jangan kerjanya nyampah di lapak orang mulu, kepo mulu," tambahnya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini