Laura Theux Pasrah Bisnis Villa Miliknya Sepi Akibat PSBB

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 33 2278785 laura-theux-pasrah-usaha-villa-miliknya-sepi-akibat-psbb-cuLscz8o1x.jpg Laura Theux. (Foto: IG @laura_theux)

JAKARTA - Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang ditetapkan kembali oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, berdampak pada banyak sektor bisnis.

Aktris Laura Theux mengaku  bisnis penginapan miliknya sepi akibat PSBB. Lewat akun Instagram pribadinya, bintang film ‘Yowis Ben 2’ dan ‘Toko Barang Mantan’ ini sempat mencurahkan isi hatinya. Dia adalah salah satu pemilik villa di Bali.

Laura mengaku beberapa hari sebelum pemberlakuan PSBB, dia berniat mempromosikan villanya tersebut di platform media sosial.

Laura Theux

“Baru saja kemarin planning untuk posting throwback video ini karena sudah sudah new normal jadi ingin rekomendasiin teman-teman untuk nginep di villaku. Eh sekarang sudah mau di-PSBB dan mau lockdown lagi,” curhat Laura.

Melihat nasib usaha bisnis villa yang ia jalani sepi karena masyarakat dibatasi mobilitasnya, dara cantik yang lahir di Bali ini mengaku sedih, namun ia memilih untuk pasrah.

Baca juga:

Laura Theux Dapat Kado Mobil Mewah dari Pacar

Akting di Akpol, Umay dan Laura Theux Kena Damprat

“Sedih, tapi tapi ya gimana jalanin aja. #staysafe selalu teman-teman. Yuk pake masker yuk, love you all,” tutup Laura.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini