Menderitanya Lee Jae Wook Kerja Paruh Waktu di Do Do Sol Sol La La Sol

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 21:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 598 2278348 menderitanya-lee-jae-wook-kerja-paruh-waktu-di-do-do-sol-sol-la-la-sol-YV0mrjav0I.jpg Lee Jae Wook (Foto: KBS)

SEOUL - Drama baru KBS, Do Do Sol Sol La La Sol menggoda penggemar dengan foto stills baru. Kali ini, foto memperlihatkan sosok Lee Jae Wook, pemeran karakter utama pria Sun Woo Joon.

Sun Woo Joon diceritakan sebagai sosok yang dingin dan tak peduli pada sekitar, meskipun sebenarnya memiliki hati baik. Ia memasang image demikian untuk menjaga jarak dari orang-orang sekitarnya.

Lee Jae Wook

Dalam foto yang dirilis, Sun Woo Joon tampak bekerja paruh waktu sebagai buruh bangunan, dengan wajah penuh debu. Sementara foto lain memperlihatkan wajahnya terluka, diduga karena perkelahian fisik.

Menurut sutradara Kim Min Kyung, Sun Woo Joon merupakan sosok karakter baru yang belum pernah ada sebelumnya. Sikap dan sifatnya diyakini akan bisa membuat penonton jatuh hati.

Baca Juga:

Go Ara dan Lee Jae Wook Lanjut Syuting Do Do Sol Sol La La Sol

5 Artis Indonesia yang Pindah Keyakinan saat Menikah

"Sun Woo Joon memiliki sebuah daya tarik yang segar dan unik, yang belum pernah ada di tokoh utama pria sebelumnya," tutur sutradara seperti dilansir Soompi, Selasa (15/9/2020).

Sementara bagi Lee Jae Wook, ia berharap bisa menghidupkan karakter ini dengan sempurna. "Aku pikir orang-orang jatuh hati pada Sun Woo Joon karena dia tidak banyak mengekspresikan dirinya, sehingga orang-orang penasaran dengannya," terang sang aktor.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini