Line-Up Peserta ISAC E-Sport 2020 Resmi Diumumkan

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 598 2277966 line-up-peserta-isac-e-sport-2020-resmi-diumumkan-lB7Jzm3eL4.jpg ISAC E-Sport 2020 (Foto: MBC)

SEOUL - Pekan lalu, MBC mengumumkan pembatalan gelaran kompetisi olahraga Idol Star Athletics Championships – Chuseok Special atau ISAC tahun ini karena pandemi COVID-19 yang masih berlangsun. Sebagai alternatif, MBC menggelar Idol e-sport Athletics Championships 2020.

Kompetisi ini akan menghadirkan idol-idol top yang akan berlomba di dua kategori mobile games, PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile dan KartRider versi mobile.

MBC ISAC

MBC mengumumkan proses syuting akan digelar tanpa penonton dan dihelat di luar ruangan. Tak hanya itu, para idol yang menjadi peserta kompetisi masing-masing akan dilindungi oleh booth yang dilengkapi sekat pembatas sebagai salah satu tindakan pencegahan penularan COVID-19.

Baca Juga:

MBC Jawab Isu Idol Star Athletics Championships 2020 Digelar Tanpa Penonton

Bra Marion Jola Mengintip di Balik Crop Top, Warganet Heboh

Di saat yang sama, mengutip Soompi, Selasa (15/9/2020), MBC juga mengumumkan line-up resmi para idol yang menjadi peserta. Tahun ini kompetisi ISAC E-sport kategori PUBG akan diikuti oleh juara 2019, NCT Dream, Park Ji Hoon, Ha Sung Woon, SF9, The Boyz, IZ*ONE, (G)I-DLE, LOONA, N.Flying, PENTAGON, ONF, Golden Child, Kim Jae Hwan, AB6IX, GWSN, DONGKIZ, dan CRAVITY.

IZONE

Sementara untuk kategori turnamen KartRider, akan diikuti oleh personel MONSTA X, NCT, Oh My Girl, WJSN, Lovelyz, WEi, IZ*ONE, SF9, PENTAGON, N.Flying, APRIL, ONF, Golden Child, AB6IX hingga solois, Natty.

Sebagai catatan, karena kompetisi digelar tanpa penonton, maka diputuskan pihak stasiun televisi akan menyiarkan secara langsung momen di mana para idol sampai di lokasi turnamen. Hal ini dilakukan demi bisa menuntaskan sedikit rasa penasaran penonton dan fans.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini