Aldi Taher Kerap Hubungi Wanita Lain saat Berstatus Suami Dewi Perssik

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 33 2278285 aldi-taher-kerap-hubungi-wanita-lain-saat-berstatus-suami-dewi-perssik-qioza6feur.jpg Dewi Perssik. (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)

JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik mengundang sang mantan suami, Aldi Taher sebagai bintang tamu dalam vlog terbarunya di YouTube. Dia kemudian membongkar kehidupan mereka saat masih berstatus suami istri. 

Menurut Dewi, dahulu Aldi merupakan sosok yang sering dikelilingi perempuan. Ia bahkan sering memergoki Aldi menelepon perempuan lain.

Dewi Perssik. (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)

“Waktu itu, Mas Aldi masih suamiku. Aku marah, kok dia telepon-teleponan sama perempuan lain. Aku sedih," kata Dewi dalam video yang diunggahnya ke channel YouTube resminya pada 14 September 2020. 

Pernyataan Dewi Perssik itu kemudian ditanggapi sang aktor dengan sebuah pernyataan jujur. Dia mengaku, sering menghubungi perempuan lain. Namun dia membantah berselingkuh di belakang sang pedangdut. 

Baca juga: Dewi Perssik Jaga Silaturahmi dengan Mantan Suami, Netizen Banjiri Pujian

Menurut Aldi, dia bersikap seperti itu karena usianya masih muda. Mafhum, saat itu dia masih berusia 25 tahun, sementara Dewi 21 tahun. Ego mereka yang sama-sama besar membuat masalah perempuan lain itu sebagai pemicu konflik rumah tangga. 

Aldi Taher.

Mereka akhirnya memilih berpisah pada 2009. Namun, Aldi membantah bahwa pernikahannya dengan Dewi tak dilandaskan rasa cinta. "Bukan tidak cinta, tapi enggak jodoh. Kalau enggak cinta untuk apa dinikahi?" tuturnya.*

Baca juga: Bra Marion Jola Mengintip di Balik Crop Top, Warganet Heboh

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini