Comeback, Stray Kids Dapat Dukungan dari Bambam GOT7 & Wonpil DAY6

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 205 2278152 comeback-stray-kids-dapat-dukungan-dari-bambam-got7-wonpil-day6-t3STUqRDJj.jpg Stray Kids (Foto: JYP Entertainment)

SEOUL - Stray Kids comeback dengan album repackaged terbaru mereka, IN Life. Mengusung lagu tama Back Door, Bang Chan cs mendapat dukungan dari rekan selabel mereka, GOT7 dan DAY6.

GOT7 diwakili Bambam menunjukkan dukungannya saat Stray Kids menggelar siaran langsung spesial jelang perilisan IN Life pada 14 September 2020. Idol asal Thailand itu bergabung dalam group chat juniornya tersebut.

Bambam

Menurut penuturan Bang Chan, Bambam selalu menunjukkan dukungan pada comeback Stray Kids, termasuk saat perilisan lagu sebelumnya, God's Menu. Menurut Bambam, itu adalah lagu Stray Kids favoritnya.

"Aku mengatakan ini di salah satu siaran V Live. Bagiku, God's Menu adalah lagu Stray Kids favoritku. Semua di lagu ini sangat bagus," puji Bambam, seperti dilansir Soompi.

Baca Juga:

Back Door, Lagu Baru Stray Kids yang Memanjakan Telinga

Bra Marion Jola Mengintip di Balik Crop Top, Warganet Heboh

Dalam kesempatan yang sama, Wonpil juga menyemangati Stray Kids. Keyboardist DAY6 itu mengingatkan juniornya untuk tak lupa menjaga kesehatan.

"Aku benar-benar menunggu comeback ini," tutur Wonpil.

Wonpil DAY6

Saat dirilis, Back Door langsung mendapat respons positif dari penggemar. IN Life pun terjual hingga lebih dari 300 ribu kopi selama masa pre-order, menjadi penjualan pre-order tertinggi dalam sejarah Stray Kids sejak debut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini