Ayah TAO Eks EXO Meninggal Dunia

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 11 September 2020 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 11 33 2276433 ayah-tao-eks-exo-meninggal-dunia-XkPYMQ5aCx.jpg Huang Zitao. (Foto: GRAZIA)

BEIJING - Huang Zitao alias Tao yang merupakan mantan personel EXO datang membawa kabar duka. Sang ayah dikabarkan meninggal dunia di usia 52 tahun. Terkait kabar tersebut, agensi mantan idol K-Pop itu akhirnya buka suara. 

“L.TAO Entertainment hari ini menyampaikan berita duka. Huang Zhong Dong telah mengembuskan napas terakhirnya, pada 11 September 2020 di usia 52 tahun,” bunyi pernyataan resmi agensi tersebut seperti dikutip dari Allkpop, Jumat (11/9/2020). 

Huang Zitao.

Di Weibo, banyak beredar kabar bahwa mendiang ayah Tao meninggal karena jatuh sakit. Namun tak ada keterangan detail yang terungkap terkait penyakit ayah pria 27 tahun tersebut. 

Agensi Tao dalam keterangannya juga hanya menyebutkan, semasa hidupnya Huang Zhong Dong tetap bersemangat menjalani kesehariannya meski harus berjuang melawan penyakitnya. 

“Dia tetap memberikan semangat kepada teman dan keluarga. Dia juga berusaha tetap positif. Kami kehilangan atas kepergiannya,” ungkap L.TAO Entertainment di akhir keterangannya.*

Baca juga:

Foto Kencan Tersebar, Tao Diisukan Pacari Perempuan Korea

Musisi Band Indie Asal Korea Jo Yoong Tewas Tertabrak Truk 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini