Gabung Jung Hae In di Drama D.P, Jun U-KISS Jadi Anggota Militer Khusus

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 10 September 2020 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 598 2275727 gabung-jung-hae-in-di-drama-d-p-jun-u-kiss-jadi-anggota-militer-khusus-5VBvZDPWaI.jpg Jun U-KISS (Foto: SPOTV News)

SEOUL - 2020 menjadi tahun yang sibuk bagi Jun U-KISS di dunia akting. Terbaru, ia dikonfirmasi bergabung dalam drama original Netflix, D.P.

Di drama D.P, Jun akan beradu akting dengan Jung Hae In. Selain dia, nama-nama lain yang mengisi D.P adalah Goo Kyo Hwan, Kim Sung Kyun, dan Son Seok Gu.

Jun U-KISS

Serial ini disutradarai oleh Han Joon Hee. Sebelumnya, Han Joon Hee sukses mengarahkan film Coin Locker Girl dan Hit and Run Squad.

Mengutip Allkpop, Kamis (10/9/2020), D.P yang merupakan singkatan dari Deserter Pursuit, akan menggambarkan kekerasan dan isu HAM di militer. Tim D.P akan menangkapi tentara-tentara yang kabur dari militer.

Baca Juga:

Susul Jung Hae In, Jun 'U-KISS' Resmi Bintangi Drama D.P

Paris Hilton Ngaku Tertekan saat Buat Video Panas dengan Rick Salomon

Jun akan memerankan salah satu karakter pemuda yang masuk dalam tim D.P. Di situ, dia akan bertemu dengan sosok yang dihidupkan oleh Jung Hae In, sang tokoh utama.

D.P bukan satu-satunya proyek akting yang tengah dikerjakan Jun. Ia juga sedang proses syuting drama komedi romantis MBC, Please Don't Date That Guy, yang dijadwalkan tayang Oktober mendatang.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini