Atta Halilintar: Pembenci Tidak Pernah Menang

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 10 September 2020 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 33 2275612 atta-halilintar-pembenci-tidak-pernah-menang-uRWIyQgVxZ.jpg Atta Halilintar (Foto: IG Atta Halilintar)

JAKARTA - Menjadi Youtuber nomor satu di Indonesia, Atta Halilintar juga tidak lepas dari komentar jahat warganet. Pria 25 tahun tersebut mengaku kerap kali mendapatkan kritikan pedas, bahkan untuk hal yang tak pernah dilakukan olehnya.

"Waktu aku datang ke acara ulang tahun teman di sebuah club. Pernah dibilang tukang mabok lah, anaknya calon penghuni neraka lah. Padahal aku enggak bisa minum alkohol," tutur dia seperti dikutip dari channel YouTube Daniel Mananta, Kamis (10/9/2020).

Baca Juga:

Aurel Hermansyah Berbusana Ketat di Pantai, Netizen: Waw Ada Bidadari!

Atta Halilintar Ungkap Mentalnya Hancur Jadi Youtuber Nomor 1 Asia

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kepingin Nikah di GBK

Kendati demikian, Atta mengaku tak ingin ambil pusing dengan komentar jahat yang mendarat kepadanya. Pasalnya kekasih Aurel Hermansyah tersebut meyakini bahwa orang yang hebat tak pernah membenci orang lain.

"Aku juga suka quote ini, pembenci tidak pernah menang dan pemenang tidak pernah membenci. Jadi kita usaha aja jadi pemenang, kalau masih membenci orang lain enggak akan jadi pemenang," tutur dia.

Selain mendapatkan kritikan pedas, Atta mengaku lingkaran pertemanannya semakin sedikit karena sibuk. Namun lagi-lagi dirinya tak ambil pusing.

Ia tak mempermasalahkan memiliki teman yang tak banyak karena sempat menghadapi lingkungan pertemanan yang toxic.

"Ketika berlomba-lomba berteman sama aku ambil untungnya aja, habis itu ngomongin di belakang," kata Atta menambahkan.

Baca Juga:

Aurel dan Atta Segera Menikah, Krisdayanti: Jaga Diri, Kehormatan, dan Nama Baik

Aurel Siap Menikah dengan Atta Halilintar, Ini Pesan Krisdayanti

"Tapi kalau orang jahat sama aku biarin yang penting kita enggak jahat sama orang lain. Soalnya punya dendam itu enggak baik untuk diri kita," ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini