Kena Tipu, Dewi Perssik Klaim Rugi Ratusan Juta

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 09 September 2020 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 09 33 2275172 kena-tipu-dewi-perssik-klaim-rugi-ratusan-juta-lW3AWYReBx.jpg Dewi Perssik. (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)

JAKARTA - Dewi Perssik mengklaim rugi ratusan juta rupiah usai jadi korban penipuan. Pedangdut yang akrab disapa Depe itu mengaku sudah mengirim uang muka serta biaya tambahan. 

“Uang yang masuk untuk pembuatan furniture sebesar Rp120 juta,” ungkapnya saat ditemu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 8 September 2020. 

Bagi Depe, aksi nakal penjual perabot rumah itu jelas sangat merugikan. Apalagi dalam kondisi pandemi COVID-19 saat ini, di mana pemasukan Depe tidak sebesar biasanya. 

Dewi Perssik. (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)

“Mungkin bagi dia uang itu kecil. Tapi bagi saya, kan saya jualan sambal, jualan nasi, jualan baju. Apalagi lagi pandemi seperti ini. Enggak pandemi saja, nilai uang itu besar loh, apalagi sekarang,” katanya. 

Niat Dewi Perssik memperbarui perabot rumah pada akhirnya berujung pahit. Gelontoran dana besar yang dikeluarkannya tidak sebanding dengan kualitas furniture yang dia terima. 

“Misalnya, saya minta mejanya warna gold. Tapi yang datang warna goldnya justru tidak menyeluruh. Jadi, kayak ada panunya gitu. Beli dipan juga begitu,” jelas sang pedangdut. 

Dewi Perssik pun mengancam akan mempidanakan sang penjual perabot bila tak kunjung menunjukkan itikad baik. Ibu satu anak inj merasa, pihak penjual lepas tangan terhadap keluhannya.*

Baca juga: 

Dewi Perssik Panen Pujian Nyanyikan Lagu Lathi dari Weird Genius

Yopie Latul Berpulang, Ruth Sahanaya Menangis 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini