Dewi Perssik Kena Tipu Penjual Perabotan Rumah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 09 September 2020 17:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 09 33 2275069 dewi-perssik-kena-tipu-penjual-perabotan-rumah-k2f3i6IYQJ.jpg Dewi Perssik (Foto: Instargram/@dewiperssikreal)

JAKARTA - Dewi Perssik jadi korban penipuan saat berniat memesan perabotan rumah. Wanita yang biasa disapa Depe itu mengatakan, dia mulanya memesan furnitur seharga Rp200 juta.

“Kita sudah tanda tangan RAB yang sudah disepakati dari awal,” ujarnya di kawasan Tendean, Jakarta, 8 September 2020.

Dewi Perssik

Sebagai tanda bukti pembelian, Depe sudah mengirim uang muka sebesar Rp100 juta pada sang pembuat furnitur. Namun saat barang pesanannya datang, Depe melihat banyak kecacatan.

“Misal kayak saya mau gold mejanya, itu warna gold-nya tidak menyeluruh. Jadi kayak ada panu-panunya. Kemudian dari dipannya juga gold, tapi masih ada kayak putih-putihnya juga,” jelas sang pedangdut.

Baca Juga:

Dewi Perssik Beli Rumah Mewah, Harganya Fantastis!

Dugaan Penyebab Anak Chintami Atmanegara Lakukan Penganiayaan

Merasa barang pesanannya tidak sesuai kemauan, Depe meminta pertanggungjawaban penjual dengan mengajukan penukaran unit. Sayang, keluhan Depe tidak mendapat respons baik dari penjual.

“Mereka bilang ke saya kalau harus dilunasi dulu, baru diselesaikan,” tuturnya.

Dewi Perssik

Depe yang menilai perbuatan pelaku sangat merugikan dirinya sebagai pembeli pun mengancam akan menempuh jalur hukum. Dia memberi tenggat waktu pada sang penjual furnitur untuk segera menunjukkan itikad baik.

“Kalau tidak diselesaikan ya mau tidak mau saya harus ke jalur hukum,” pungkas Dewi Perssik.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini