Cerita Pinkan Mambo Nyaris Bunuh Diri karena Tak Punya Uang

INews.id, Jurnalis · Selasa 08 September 2020 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 33 2274711 cerita-pinkan-mambo-nyaris-bunuh-diri-karena-tak-punya-uang-ll3FS9buI8.jpg Pinkan Mambo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tak akan ada yang menyangka jika Pinkan Mambo sempat hidup susah beberapa tahun belakangan. Dengan nama besarnya, publik akan berpikir jika mantan rekan duet Maia Estianty itu hidup bergelimang harta.

Namun nyatanya tidak demikian. Ibu enam anak itu mengaku sempat kesulitan masalah ekonomi hingga harus berjualan makanan ringan.

Pinkan Mambo

"Tapi lima tahun yang lalu benar susah banget, buat makan aja pakai recehan, jual pisang goreng. Sampai seram banget ditagih tukang kredit di depan rumah, kayak dunia tuh mau berakhir," kata Pinkan di acara Call Me Mel, seperti dilansir iNews.id, Selasa (8/9/2020).

Dia mengungkapkan, kala itu dirinya harus memutar otak dan rela mencari uang halal dari cara apa pun untuk anak-anaknya. Bahkan, dia berkata bahwa dirinya sempat stres dan hampir gila.

Baca Juga:

Lama Menghilang, Pinkan Mambo Kini Sibuk Urus Bisnis

Sempat Demam Tinggi, David Beckham dan Victoria Positif COVID-19

"Itu susah banget Kak Mel, dari enggak punya sama sekali, makan aja pakai recehan. Aku tuh kepala jadi kaki, kaki jadi kepala. Yang satu lagi bikin donat buat jualan buat cari duit buat pampers," kata Pinkan.

"Yang satu lagi hampir gila, hampir bunuh diri. Aku sambil bikin donat sambil jaga anak," ucapnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini