Cara Syifa Hadju dan Tasya Farasya Manjakan Penggemar saat Pandemi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 08 September 2020 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 33 2274365 cara-syifa-hadju-dan-tasya-farasya-manjakan-penggemar-saat-pandemi-JNQ1tKmVWb.jpg Syifa Hadju (Foto: Instagram)

JAKARTA - Cassandra Lee, Syifa Hadju, Rey Mbayang, Tasya Farasya dan Sarah Villoid punya cara unik dalam menghibur para penggemarnya.

Meski pandemi terus berlangsung dan masyarkat memiliki kesulitan bertemu dengan idolanya, Syifa Hadju dan kawan-kawannya bakal dipertemukan dengan penggemar mereka secara langsung melalui live streaming.

Tak cuma bertatap muka, masing-masing selebritas dan influencer ini dipastikan memperlihatkan kemampuan masing-masing, yakni akting, bernyanyi hingga tutorial make up.

 

Baca Juga: Bicara Masa Depan, Syifa Hadju dan Rizky Nazar Siap Menikah?

"Kelima influencer yang kami ajak bekerja sama merupakan influencer yang paling digemari dan kami berharap dapat membuat Snackers semakin termotivasi dan senang bergabung dalam komunitas kami," kata Yumi selaku Head of Global Operations Snack Video sebagai penyelenggara.

SnaXperience digelar dari tanggal 1 hingga 5 September 2020. Masing-masing influencer menunjukkan kebolehannya sesuai dengan bidang masing-masing saat live streaming berlangsung.

 

Nantinya, Syifa Hadju mengajak para penggemarnya untuk menyanyi bersama. Ia juga membuka kesempatan untuk meminta lagu yang bakal dinyanyikannya. Tentunya acara tersebut berlangsung dengan keseruan maksimal.

Sementara Tasya Farasya beraksi dengan tutorial make up yang selalu ditunggu-tunggu penggemarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini