Epy Kusnandar Terkena Stroke: Harus Manajemen Stres

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 08 September 2020 04:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 07 33 2274002 epy-kusnandar-terkena-stroke-harus-manajemen-stres-mue5Wp9322.jpg Epy Kusnandar (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Epy Kusnandar harus menjalani pengobatan akibat penyakit stroke yang menyerangnya. Ia kini harus rajin melakukan pengobatan alternatif untuk pemulihan.

Epy Kusnandar menjelaskan, salah satu penyebab dirinya terkena stroke karena ada masalah di syaraf sehingga mengganggu kesehatannya.

"Sepertinya itu selama ini syaraf-syarafnya kaku, urat-uratnya baru ketauan ngumpet," kata Epy seperti dikutip dari video Starpro, Senin (7/9/2020).

Epy mengungkap masalah kesehatannya tersebut karena pola hidup yang sehat. "Tadi katanya yang penting pola makan dan manajemen stress. Makan juga jangan banyak-banyak. Sepuluh sendok nasi aja cukup," katanya.

Epy Kusnandar 

Baca juga: Halsey Resmi Pacari Model Cara Delevingne

Baca juga: Kondisi Terbaru Epy Kusnandar Terserang Stroke

Karina Ranau, istri Epy yang ikut menemani dirinya berobat menambahkan sebelumnya ada yang berbeda dengan wajah sang aktor.

“Memang sebelumnya kalau ngomong susah dan posisi mulutnya agak aneh. Awalnya masih anggap salah bantal atau kurang istirahat. Ternyata pas kejadian lagi lebih parah,” katanya.

Menurut Karina, Epy sebelumnya tidak memiliki riwayat stroke, sehingga ia sempat khawatir ketika suaminya dikabarkan terkena gejala penyakit tersebut. Ia menambahkan setelah menjalani pengobatan perkembangannya cukup baik. “Iya sudah ada perkembangan,” ungkapnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini