Melisa, Penggemar BTS Asal Turki yang Tewas Bunuh Diri

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 07 September 2020 10:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 07 33 2273656 melisa-penggemar-bts-asal-turki-yang-tewas-bunuh-diri-fHtNeyMqs5.jpg Melisa (Foto: Thinis)

JAKARTA - Nama Melisa mendadak viral di linimasa media sosial. Ia diketahui merupakan salah satu bagian dari fandom penggemar BTS asal Turki.

Nama remaja putri berusia 15 tahun ini mendadak ramai diperbincangkan hingga menjadi trending, karena Melisa dilaporkan tewas dengan cara bunuh diri. Penggemar BTS tersebut disebutkan memilih mengakhiri hidupnya sendiri dengan menggunakan senjata api milik sang ayah.

Baca Juga:

MV Dynamite dari BTS Tembus 300 Juta View, Rekor Tercepat di YouTube

BTS Luncurkan Poster Kedua Film Break The Silence

Melisa

 

Ditelisik dari cuitan di akun media sosialnya, Melisa cukup sering mengungkapkan perasaannya. Ia mengaku sudah sejak lama berada di bawah tekanan sang ayah. Melisa sering menumpahkan perasaannya dengan mengutip kalimat-kalimat yang diucapkan para personel BTS, namun tak ada seorang pun yang menaruh perhatian pada Melisa.

Kabar menyebutkan, dari hari ke hari hubungan antara Melisa dengan sang ayah semakin tak berjalan baik. Hingga di titik sang ayah bahkan membelikan tali untuk alat bunuh diri.

“Aku bukan orang yang suka kekerasan, aku hanya anak manja. Jadi orang tuaku merasa kesal. Mereka baik, tapi aku tidak cukup mampu untuk hidup dan melakukan sesuatu. Aku tidak suka ini, ini melelahkan,” salah satu bunyi cuitan Melisa, seperti dikutip Thinis, Senin (7/9/2020).

Sebelum menembak dirinya sendiri, pada Minggu 5 September kemarin, Melisa sempat menuliskan cuitan terakhirnya. Ia menuliskan, ia telah menarik pelatuk senjata api.

“Aku telah menarik pelatuknya,” bunyi cuitan terakhir Melisa sebelum menghembuskan nafas terakhir.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini