Ogah Repot, Kang Ha Neul Hapus Akun Instagram

Vina Destya, Jurnalis · Minggu 06 September 2020 22:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 06 33 2273545 ogah-repot-kang-ha-neul-hapus-akun-instagram-mGOeqOCHws.JPG Kang Ha Neul. (Foto: 1st Look)

SEOUL - Kang Ha Neul memutuskan untuk menghapus akun Instagram pribadinya. Dalam wawancara dengan Ilgan Sports, sang aktor mengaku, tak ada alasan khusus di balik keputusannya tak punya akun media sosial. 

“Aku hanya tak terlalu pintar mengunggah foto dan mengelola sebuah akun (media sosial),” katanya seperti dikutip dari Soompi, pada Minggu (6/9/2020). 

Punya akun medsos, menurut Kang Ha Neul, sedikit merepotkannya. Dia mengaku, mendapat banyak permintaan dari berbagai pihak untuk mengambil foto dan mengunggahnya. 

Kang Ha Neul. (Foto: Ilgan Sports)

“Aku tidak suka. Aku tidak suka direpotkan dengan melakukan hal-hal seperti itu,” ujar aktor When the Camellia Blooms itu menambahkan. 

Tak hanya merasa direpotkan, Kang Ha Neul juga merasa tidak berbakat untuk menulis caption di media sosial. Dia mengaku, bahkan sempat tertidur saat harus menulis caption unggahannya di Facebook. 

Karena itulah, dia memutuskan untuk berhenti melakukan hal yang membuatnya repot. “Setelah membuat akun Instagram, aku baru menyadari, ini bukan untukku. Jadi aku menghapusnya.”*

Baca juga:

Rencana Kang Ha Neul setelah Menyelesaikan Syuting Pirates 2

Reza Artamevia Menangis, Ungkap Penyesalan Akibat Kasus Narkoba 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini