Revina VT Akui Salah dan Tak Berempati soal Cuitan Polusi Visual

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 06 September 2020 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 06 33 2273451 revina-vt-akui-salah-dan-tak-berempati-soal-cuitan-polusi-visual-pWlAZddknt.jpg Revina VT (Foto: Instagram Revina VT)

JAKARTA - Selebgram Revina VT menuai kecaman soal cuitan polusi visual, karena melihat wanita lain. Kini, Revina mengaku salah akan cuitan yang melukai orang tersebut.

Revina lewat Insta Story mengakui mulutnya cukup beracun (toxic) karena tidak menghargai orang lain.

Baca Juga:

Kasus Body Shaming Revina VT, Nana Mirdad: Kalian Cantik!

Gaya Revina VT, Selebgram Cantik yang Viral karena Cuitan 'Polusi Visual'

Potret Selebgram Cantik Revina VT


"Secara moralitas gue salah karena tidak berempati. Gue tetap sama dengan pendirian gue bahwa tidak akan bisa membuat semua orang menyukai badan gue dan begitu juga lo," kata dia seperti dikutip dari Insta Storynya.

Sadar cuitannya mampu membuat perempuan merasa tak nyaman, ia berpendapat jangan sampai hal tersebut membuat orang lain tak mencintai dirinya sendiri.

"Ketidakpercayaan diri itu masalah lu, orang enggak akan tau. Jadi lo harus mengalahkan itu," ungkapnya.

Cuitan soal 'polusi visual' milik Revina sebelumnya sempat trending di Twitter. Ia membagikan pengalamannya saat pergi ke tempat gym.

Kemudian perempuan 24 itu mengaku merasa terganggu dengan orang di depannya yang memamerkan badannya yang dinilai kurang proporsional dan mengeluarkan bau tak sedap.

“Squat gue terganggu karena ada orang (pamer) pantat separuh hitam dan keteknya ke mana-mana. Dan baunya, ebuset. Kenapa gue yang terganggu elo yang marah? Dih, sjw," tulisnya di Twitter.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini