Panggilan Rizki 2R ke Istri Jadi Sorotan Warganet

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 04 September 2020 23:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 33 2272891 panggilan-rizki-2r-ke-istri-jadi-sorotan-warganet-TqrzXO52A5.jpg Rizki 2R. (Foto: Joss Photography)

JAKARTA - Pasangan Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu belakangan menjadi sorotan warganet. Hal tersebut karena keduanya sudah tak lagi memperlihatkan keromantisannya di media sosial. 

Selain itu, mereka juga terlihat melepas cincin pernikahan. Terbaru, Rizki dirumorkan mentalak cerai sang istri padahal usia pernikahan keduanya baru seumur jagung.

Namun, di tengah kabar kurang sedap tersebut, Rizki memberikan ucapan selamat untuk istrinya yang telah menyelesaikan kuliahnya. Ucapan selamat dituliskan Rizky di kolom komentar postingan Instagram sang istri, yang mengumumkan kelulusannya pada 3 September 2020.

"Selamat ya dek. Semoga bermanfaat ilmunya nanti Amin," tulis Rizki seperti dikutip dari Instagram Nadya, Jumat (4/9/2020).

Kendati telah mengucapkan selamat atas kelulusan Nadya, sang pedangdut tetap mendapatkan cibiran dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang menyayangkan sikap Rizki karena tak langsung menemui istrinya di hari bahagia. Beberapa dari mereka juga mempertanyakan soal panggilan sayang.

Foto: IG

"Kok dek? Kemarin kan bilangnya istri ku gitu. Jangan gitu dong Rizki, bilang ‘selamat sayang kek, biar netizen pada baper’," imbuh yang lain. 

Baca juga:

Nadya Mustika Umumkan Kelulusan di Tengah Isu Cerai dari Rizki 2R

Ada juga yang membela pasangan yang menikah pada 17 Juli 2020 tersebut. "Di Jawa Timur dan Jawa Tengah banyak loh suami yang panggil istrinya ‘dek’, kenapa orang-orang pada mempersalahkan, ya?" seru yang lain.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini