Suami Bungkam soal Penyebab Perceraian dengan Hwang Jung Eum

Vina Destya, Jurnalis · Jum'at 04 September 2020 05:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 33 2272379 suami-bungkam-soal-penyebab-perceraian-dengan-hwang-jung-eum-4eSf6oZY3V.jpg Hwang Jung Eum. (Foto: ELLE)

SEOUL - Pada 2 September 2020, aktris Hwang Jung Eum resmi melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Lee Young Don di Pengadilan Distrik Suwon, Provinsi Gyeonggi-do, Korea Selatan. 

Sayang, kuasa hukum maupun agensi sang aktris enggan buka suara terkait alasan bintang Kill Me Heal Me tersebut menggugat cerai suaminya. Hal senada, menurut OSEN, juga diperlihatkan suami sang aktris. 

Hwang Jung Eum.

Saat dihubungi, Lee Young Don masih menanggapi pertanyaan yang diajukan media tersebut. Namun dia mendadak mematikan sambungan telepon ketika pertanyaan beralih ke perceraian. 

"Lee Young Don tidak akan memberikan keterangan tambahan terkait perceraiannya, selain yang dirilis oleh agensi Hwang Jung Eum," ujar sumber dekat pasangan tersebut kepada OSEN, pada Kamis (3/9/2020). 

CJ Entertainment selaku agensi Hwang Jung Eum memang sudah merilis pernyataan seputar perceraian itu pada Kamis pagi (3/9/2020). Dalam keterangannya, agensi tersebut mengungkapkan akan memastikan proses perceraian sang aktris berjalan mulus. 

Baca juga: Aktris Hwang Jung Eum Gugat Cerai Suami

Agensi itu mengatakan, "Kami berharap kalian bisa memaklumi bahwa kami tidak bisa membeberkan alasan perceraian mereka. Karena hal itu merupakan kehidupan pribadi Hwang Jung Eum dan suaminya."  

Hwang Jung Eum menikahi Lee Young Don yang seorang pegolf profesional itu pada Februari 2016. Mereka kemudian dikaruniai anak laki-laki pada 15 Agustus 2017. 

Sekitar 3 bulan lalu, Hwang Jung Eum masih sempat memamerkan kebersamaannya dengan suami di media sosial. Dia mengunggah foto sang suami dengan caption berbunyi, "Saat di Namsan"*

Baca juga: Revina VT Berkicau soal Polusi Visual, Titan Tyra: Angkuh Sekali

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini