Ghea Indrawari Targetkan Menikah di Usia 27

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 03 September 2020 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 03 33 2272067 ghea-indrawari-targetkan-menikah-di-usia-27-h5tMLkqh8N.jpg Ghea Indrawari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ghea Indrawari baru saja genap berusia 22 tahun pada Maret 2020 kemarin. Di usianya yang sudah memasuki kepala dua, rupanya Ghea masih saja betah menjomblo dan belum memikirkan soal kekasih.

Bukan hanya soal kekasih, pelantun Rinduku ini nampaknya juga tak memiliki keinginan untuk bisa menikah muda. Saat ditanya terkait kapan ia akan menikah nantinya, Ghea mengatakan bahwa 27 tahun adalah usia yang diinginkannya untuk bisa melepas status lajangnya.

"Aku 27, 28 deh kayakanya (menikah). Kalau 30 juga ketuaan," ungkap Ghea saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 2 September 2020.

Baca Juga: Ghea Indrawari Ogah Punya Pacar dari Kalangan Entertain

 

"Doain aja ya semoga nggak sulit, semua dipermudah," timpalnya.

Keinginan penyanyi asal Singkawang ini untuk menikah di atas usia 25 tahun, nampaknya juga didukung oleh orang tuanya. Terutama oleh sang mama.

Pasalnya, Ghea menyebut bahwa sang mama hingga kini masih tetap menganggapnya seperti seorang anak kecil. Bahkan kerap meledek bahwa hubungannya tak akan berlangsung lama, saat ia tengah menjalin hubungan dengan seorang pria.

"Kalau mama sebenarnya juga nggak memaksa aku untuk, 'udah nikah aja'. Mama tuh masih nganggep aku kayak anak kecil," jelasnya.

"Jadi kalau pacaran atau dekat sama orang pasti (ngeledek), 'Ah nanti juga putus, paling main-main doang'. Mama tuh masih yang kayak gitu. Akunya juga jadi kayak gak ngerasa terdesak gitu." pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini