Disebut Cucu Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Ini Klarifikasi Adly Fairuz

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 03 September 2020 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 03 33 2271969 disebut-cucu-wakil-presiden-ma-ruf-amin-ini-klarifikasi-adly-fairuz-XdQJvurv6n.jpg Adly Fairuz. (Foto: IG @adlyfazruz)

BEKASI - Kabar bahwa aktor Adly Fairuz merupakan cucu dari Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma'ruf Amin, belakangan ramai diperbincangkan. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh Juru Bicara Wapres, Masduki Baidlowi, pada Selasa, 1 September 2020.

Ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 2 September 2020, Adly Fairuz yang sedang mencalonkan diri jadi Wakil Bupati Karawang akhirnya buka suara. Dia menuturkan, dirinya sama sekali tak pernah menyebut bahwa ia adalah cucu kandung dari Ma'ruf Amin.

"Wah seru ya. Sekarang pernah enggak saya buat statement kalau saya cucu kandungnya abah? Pernah enggak? Belum ada?," kata Adly Fairuz.

"Untuk masalah orang ngomong, bukan cucu kandung, atau cucu kandung, siapa yang ngomong kalau saya ini cucu kandung abah? Enggak pernah," tambahnya.

Adly Fairuz.

Mantan kekasih Shireen Sungkar ini akhirnya menegaskan bahwa dirinya bukanlah cucu kandung dari Ma'ruf Amin. Namun, ia masih memiliki hubungan keluarga dengan Ma'ruf Amin, jika dilihat dari silsilah keluarga ibundanya.

Baca juga:

Kiprah Adly Fairuz di Dunia Hiburan Sebelum Terjun ke Politik

Adly Fairuz Jadi Calon Bupati di Pilkada Karawang

"Kalau dibilang cucu kandung bukan. Tapi kalau keluarga iya, Alhamdulillah. Keluarga dari ibu, dari ibu. Kita keluarga, tapi bukan cucu kandung, iya (keluarga jauh)," ucapnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini