Ghea Indrawari Ogah Punya Pacar dari Kalangan Entertain

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 03 September 2020 08:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 03 33 2271837 ghea-indrawari-ogah-punya-pacar-dari-kalangan-entertain-jG57ZuW48o.jpg Ghea Indrawari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Ghea Indrawari, mengaku masih belum memprioritaskan soal kekasih. Ia justru mengatakan bahwa dirinya ingin terlebih dahulu fokus terhadap karir bermusiknya, meski dirinya pun tak menghalangi jika ada seseorang yang ingin menjalani hubungan asmara dengannya.

"Santai sih aku. Aku lebih cinta sama karir aku. Klise, tapi emang belum kepikiran aja buat cari cowok," ungkap Ghea Indrawari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 2 September 2020.

"Kalau misal ada nih cowoknya, ya nggak apa-apa, sambil jalanin. Syukur-syukur kalau cowoknya bisa support aku, bisa bikin karir aku makin (naik) lah," sambungnya.

Baca Juga: Masih Jomblo, Ghea Indrawari Ingin Punya Pacar seperti Jin 'BTS'

 

Kendati demikian, Ghea menyebut bahwa dirinya tak ingin memiliki kekasih yang mempunyai profesi di dunia entertain.

Meski tak jelas alasannya, gadis asal Singkawang ini mengaku memiliki ketakutan tersendiri jika harus menjalin hubungan asmara dengan reka seprofesi.

"Kalau bisa jangan artis juga ya. Jangan yang dari dunia entertainment, kecuali Jin BTS. Karena dunianya sama sih, aku kayaknya nggak bisa deh. Takut, takut aku," jelasnya.

"Pokoknya siapa saja yang dekat sama aku, kalau baik, aku sih mencoba menerima. Sekarang sayangnya saja belum ada," sambungnya.

Soal hubungan asmara, Ghea juga menyebut bahwa sang ibunda tak terlalu mengatur dirinya untuk memiliki kekasih dengan kriteria tertentu. Sang ibunda justru hanya mengingatkan agar dirinya bisa memiliki pasangan yang seiman.

 

"Mama tuh nggak ikut campur kalau masalah cowok. Cuma ingetin aja, cari calon tuh yang baik, yang seiman," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini