Kiprah Adly Fairuz di Dunia Hiburan Sebelum Terjun ke Politik

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 02 September 2020 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 02 33 2271501 kiprah-adly-fairuz-di-dunia-hiburan-sebelum-terjun-ke-politik-wzvmHiCcMo.jpg Adly Fairuz (Foto: Instagram Adly Fairuz)

JAKARTA - Adly Fairuz dikabarkan maju ke Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang 2020. Ia akan menjadi Calon Wakil Bupati dan berpasangan dengan Yesi Karya Lianti selaku Calon Bupati Karawang.

Sebelum terjun ke dunia politik, ia dikenal sebagai pemain sinetron. Pria 33 tahun itu debut pertama kali dalam sinetron FTV Teman Sahabat Cinta. Kemudian, namanya mulai melejit usai membintangi tokoh Aldo di sinetron Cinta Fitri pada 2007. Ia beradu akting dengan Donita sebagai pasangan suami-istri dalam sinetron tersebut.

Baca Juga:

Adly Fairuz Jadi Calon Bupati di Pilkada Karawang

Angbeen Rishi Hamil, Ekspresi Girang Adly Fairuz Jadi Sorotan

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz Resmi Menikah


Mantan kekasih Shireen Sungkar ini kemudian bermain beberapa judul sinetron lain diantaranya Aladin, Ken Arok & Ken Dedes, Super Heru, dan Jodoh Wasiat Bapak. Tak hanya sinetron, ia juga sempat menampilkan bakat akting di film layar lebar seperti K'mbang Perawan dan Fallin In Love.

Tidak hanya berakting, Adly juga memiliki bakat bernyanyi sejak kecil. Ia mengisi dua original soundtrack untuk film Coblos Cinta. Ia juga sempat menjadi juara dalam acara show Supermama Seleb Concert bersama sang ibu, Lutfiah.

Adly kini telah menjadi suami dari aktris Angbeen Rishi. Mereka menikah pada pada 28 Maret 2020 di tengah pandemi COVID-19 di Indonesia. Pernikahan keduanya digelar secara tertutup dan dihadiri oleh keluarga terdekat.

 

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 3

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz Resmi Menikah

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz menunjukkan buku pernikahan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini