Bantah Hina Betrand Peto, Andre Taulany: Jangan Percaya Video yang Dipotong

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 02 September 2020 12:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 02 33 2271352 bantah-hina-betrand-peto-andre-taulany-jangan-percaya-video-yang-dipotong-HJ8wvL0Ho0.jpg Andre Taulany (Foto: Instagram/@andrestaulany)

JAKARTA - Andre Taulany membantah dirinya sengaja menghina Betrand Peto. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Andre meminta masyarakat tidak mempercayai potongan video yang beredar di media sosial.

“Jangan percaya sama video yang dipotong,” ujarnya, 1 September 2020.

Andre Taulany

Andre lantas mengatakan bahwa video yang beredar di media sosial sengaja dipotong di bagian saat dia melontarkan candaan. Padahal menurut penjelasan Andre, versi tayangan utuh acara tersebut tidak mengandung unsur penghinaan seperti yang dituduhkan kepadanya.

“Sudah nonton versi full-nya belum? Kan netizen melihatnya versi potongan, itu kan diedit,” kata dia.

Baca Juga:

- Ngevlog Bareng Ketua MPR RI, Andre dan Gading Dites soal Pancasila dan UUD 1945

- Tak Ingin Berkonflik, Meggy Wulandari Persilakan Kiwil Ambil Hak Asuh Anak

Andre kemudian menegaskan bahwa apa yang beredar di media sosial tentang candaannya kepada Betrand Peto sama sekali tidak benar. “Saya tidak ngomong apa-apa dan tidak menyinggung siapa pun,” tandasnya.

Aksi Andre Taulany terhadap Betrand Peto jadi sorotan di media sosial. Dalam tayangan tersebut, Andre dianggap menghina Betrand karena menyinggung statusnya sebagai putra Ruben Onsu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini