Cerai dari Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Gandeng Bule

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 02 September 2020 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 02 33 2271343 cerai-dari-galih-ginanjar-barbie-kumalasari-gandeng-bule-FgsmVQTO7l.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Instagram/@barbiekumalasari)

JAKARTA - Barbie Kumalasari sudah memiliki gandengan baru usai cerai dari Galih Ginanjar. Saat membesuk Vicky Prasetyo ke Rutan Salemba, Jakarta, Kumalasari datang bersama pria bule.

Disinggung mengenai pria bule yang datang mengantarnya, Kumalasari membenarkan bahwa mereka memang sedang dekat. “Dekatnya sudah beberapa bulan lah. Baru-baru saja kok,” ujarnya, 1 September 2020.

Barbie Kumalasari

Kumalasari lalu menerangkan proses perkenalannya dengan pria berdarah Prancis. Dia mengaku dikenalkan pada sang bule oleh salah satu temannya.

“Temanku banyak bule juga. Jadi ya teman ke teman saja,” jelas pelantun Cinta Sejati itu.

Baca Juga:

- Didapuk Vicky Prasetyo Jadi Kuasa Hukum, Barbie Kumalasari: Kesempatan untuk Tunjukkan Integritas

- Tak Ingin Berkonflik, Meggy Wulandari Persilakan Kiwil Ambil Hak Asuh Anak

Namun untuk saat ini, Barbie Kumalasari belum mau berbicara banyak seputar kedekatannya dengan si bule Prancis. Kumalasari masih mencari tahu seberapa besar keseriusan pria tersebut dalam menjalin hubungan.

“Ya aku menikmati saja lah. Selagi nyaman, selagi ada rasa asyik, orangnya bisa mengerti dan menerima, ya aku jalanin dulu saja,” tuturnya.

“Ya pokoknya doain saja, kali cocok, ya kan belum tahu juga. Biasa lah,” pungkas Barbie Kumalasari.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini