Bora eks SISTAR Resmi Bergabung dengan KeyEast Entertainment

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 31 Agustus 2020 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 31 33 2270464 bora-eks-sistar-resmi-bergabung-dengan-keyeast-entertainment-0AoHeWTFs5.jpg Yoon Bora eks SISTAR (Foto: Instagram/@borabora_sugar)

SEOUL - Kabar baru datang dari Bora. Mantan member SISTAR itu baru saja dilaporkan bergabung dengan KeyEast Entertainment.

CEO Park Sung Hye mengumumkan sendiri bergabungnya Bora sebagai anggota keluarga baru KeyEast Entertainment. Mereka berjanji akan memberikan dukungan terbaik untuk Bora mengembangkan talentanya.

Bora

"Bora telah diakui karena talentanya sebagai idol-aktris sejak melebarkan sayap ke dunia akting saat masih menjadi member SISTAR. Dia mulai fokus pada karier aktingnya sejak 2018," kata CEO Park Sung Hye, seperti dilansir Soompi, Senin (31/8/2020).

Baca Juga:

- Demi Jadi Angkatan Laut, Park Bo Gum Jalani Pelatihan Dasar

- Unggah Pose Kenakan Bikini, Adele Banjir Kritikan

"Dia telah membangun kariernya dengan mulai dari peran kecil dan terus menanjak. Kami akan memberikan dukungan penuh sehingga dia bisa lebih jauh lagi dalam berkarier sebagai aktris," lanjutnya.

Yoon Bora

Bora memulai debutnya di industri hiburan pada 2010 saat debut bersama SISTAR. Tujuh tahun berselang, SISTAR bubar dan keempat membernya memilih karier masih-masing.

Sejauh ini, Bora sudah membintangi sejumlah drama seperti Doctor Stranger, Hwayugi, dan Dr. Romantic 2. Ia juga bermain di film Sunkist Family.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini