Vicky Prasetyo Sodorkan Uang Damai, Angel Lelga: Buat Bayar Utang Saja

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2020 17:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 28 33 2269119 vicky-prasetyo-sodorkan-uang-damai-angel-lelga-buat-bayar-utang-saja-LQXc9zm4un.jpg Angel Lelga. (Foto: Instagram/@angellelga)

JAKARTA - Aktris Angel Lelga tegas menolak uang damai yang sempat ditawarkan sang mantan suami, Vicky Prasetyo. Penolakan itu, sengaja dilakukannya lantaran enggan berdamai dengan presenter kontroversial tersebut. 

Angel Lelga. (Foto: Instagram/@angellelga)

Meski nominal uang yang ditawarkan Vicky dalam bentuk dolar, Angel Lelga tetap tak bergeming. Ia justru menyarankan agar mantan suaminya itu menggunakan uang tersebut untuk membayar semua utang-utangnya. 

“Saya enggak mau ketemu dia. Kalau dia mau minta maaf, silakan minta pengampunan sama Allah,” tutur Angel Lelga saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 27 Agustus 2020. 

Baca juga: Pengacara Vicky Prasetyo Merasa Aneh dengan Rekaman CCTV Rumah Angel Lelga

Aktris 43 tahun tersebut mengungkap, dia ingin agar kasusnya dan sang mantan suami bisa diselesaikan lewat jalur hukum. Ia juga menegaskan, tudingannya seputar Vicky dan keluarganya penipu dan pembohong, bukanlah fitnah belaka. 

Pasalnya, sebelum melontarkan tudingan tersebut Angel Lelga mengaku, sudah banyak korban Vicky yang membuat laporan polisi. “Sudah, karena ini sudah masuk ke ranah hukum. Bisa cek di kantor polisi laporan atas keluarga mereka. Jadi bukan fitnah.”*

Baca juga: Tak Dapat Keadilan, Korban Bongkar Aksi Cabul YouTuber Daud Kim

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini