Christina Aguilera Rilis MV Reflection Versi Baru untuk Film Mulan

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2020 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 28 205 2269084 christina-aguilera-rilis-mv-reflection-versi-baru-untuk-film-mulan-3rSL3tBUA1.png Christina Aguilera. (Foto: YouTube DisneyMusicVevo)

JAKARTA Christina Aguilera baru saja merilis music video (MV) versi baru untuk salah satu lagu hits klasiknya, Reflection. Video klip Reflection berkaitan dengan film Mulan versi live-action.

Dilapor Just Jared, Jumat (28/8/2020), dalam Reflection versi terbaru tersebut, diva 39 tahun tampil dengan alunan nada tinggi yang powerful khas dari seorang Christina Aguilera.

Lewat akun Instagram pribadinya, Christina menyebutkan bahwa lagu ini, meski sudah sangat lawas, akan selalu punya makna khusus bagi dirinya sebagai seorang penyanyi. Bagi Christina, lagu Reflection selalu bisa memberikan energi kepada dirinya.

Christina Aguilera. (Foto: IG @xtina)

“Lagu Reflection versi baru untuk Mulan, sudah rilis sekarang. Aku ada di tempat dari awal yang baru di hidupku, merangkul perempuan seperti sosok saya sekarang, tumbuh dalam industri ini hingga sekarang,” tulisnya.

Baca juga:

Rayakan Anniversary Ke-21 Album Debut, Christina Aguilera Rilis Versi Baru 'Reflection'

Selain Rossa, 4 Penyanyi Dunia Ini Pernah Salah Lirik Nyanyi Lagu Kebangsaan

“Lagu ini selalu bergema dan mewakili bagian dan energi yang menarik serta baru bagiku. Ku harap kalian dapat menikmati versi baru Reflection ini,” lanjut Christina sebagai keterangan video yang ia unggah.

Sementara itu, film Mulan 2020 yang dibintangi Liu Yifei akan tayang melalui platform resmi berbayar dari Disney, Disney+ pada 4 September 2020.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini