Desainer Kondang Barli Asmara Meninggal Dunia

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 27 Agustus 2020 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 27 33 2268404 desainer-kondang-barli-asmara-meninggal-dunia-LzX6x5mqhP.jpg Barli Asmara (Foto: Instagram/@barliasmara)

JAKARTA - Berita duka datang dari dunia industri fesyen Indonesia. Kamis (27/8/2020) sekitar pukul 15.00 WIB, tersiar kabar duka bahwa desainer muda dan terkenal, Barli Asmara telah meninggal dunia.

Hal ini pertama kali diketahui Redaksi Okezone, dari artis sekaligus desainer busana Muslim, Zaskia Sungkar. Melalui akun Instagram pribadinya, kakak Shireen Sungkar itu menunggah potret selfie dirinya bersama mendiang Barli Asmara.

Barli Asamra dan Zaskia Sungkar

“Kak, innalillahi wa inna ilaihi rojiun,” tulis Zaskia sembari menyertakan nama akun Instagram Barli Asmara.

Terpantau di linimasa media sosial, kabar serupa juga disiarkan oleh makeup artist kondang langganan para selebriti, Marlene Hariman. Terlihat Marlene mengunggah pesan singkat melalui fitur Insta Story di akun Instagram miliknya. Dengan background layar warna hitam, ia mengucapkan salam perpisahan kepada mendiang Barli.

Baca Juga:

- Aktor Lawas Jepang, Tetsuya Watari Meninggal Dunia

- Antonio Banderas Dinyatakan Sembuh dari COVID-19

“Kaaaaaaakkkk @barliasmara. Selamat jalan kakakku,” bunyi pesan Marlene.

Terkait penyebab meninggal dunia Barli sendiri, dari kabar yang ramai berembus sempat tersiar bahwa pria berkacamata tersebut tutup usia akibat penyakit meningitis. Namun hingga berita ini ditulis, belum ada konnfirmasi pasti dari pihak keluarga terkait penyebab meninggalnya Barli Asmara.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini