Yuri SNSD & Jung Il Woo Didekati untuk Main di Drama Sejarah Baru

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Rabu 26 Agustus 2020 14:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 26 598 2267753 yuri-snsd-jung-il-woo-didekati-untuk-main-di-drama-sejarah-baru-WIGAPbMeT7.jpg Yuri SNSD dan Jung Il Woo (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Yuri SNSD kemungkinan akan menunjukan bakat beraktingnya dalam drama bertema sejarah. Idol kelahiran 5 Desember 1989 itu diincar untuk bermain di drama Bossam - Stealing Fate, yang juga sedang mendekati Jung Il Woo.

Yuri SNSD

Melansir dari Soompi, Rabu (26/08/20), informasi ini telah dikonfirmasi langsung oleh SM Entertainment selaku agensi Yuri. Namun, agensi membantah jika artisnya itu sudah pasti akan bermain di Bossam -  Stealing Fate.

"Memang benar bahwa Yuri telah mendapat tawaran untuk tampil dalam drama. Saat ini dia sedang secara positif mempelajari tawaran tersebut," ujar perwakilan SM Entertainment.

Baca Juga:

- Jung Il Woo Pertimbangkan Bintangi Drama Sejarah Bossam

- 5 Selebriti Dunia yang Punya Kebiasaan Aneh, Salah Satunya Koleksi Kerangka Manusia

Jung Il Woo sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran utama dalam drama tersebut. Ia ditawari peran sebagai Ba Woo, seorang pria yang harus menutupi identitasnya dan hidup dalam kemiskinan.

Jung Il Woo

Bossam - Stealing Fate akan menceritakan kisah seseorang yang secara tidak sengaja menculik seorang putri. Drama ini akan mengambil setting era pemerintahan Raja Gwanghae di Korea.

Kim Ji Soo dan Park Cheol dipercaya sebagai penulis skenario Bossam - Stealing Fate bersama Kwon Seok Jang di kursi sutradara. Rencananya, drama ini dijadwalkan akan tayangkan perdana di paruh pertama tahun 2021 mendatang.

Sebelumnya, Yuri telah menyelesaikan mini seri drama terbarunya berjudul Breakup Probation, A Week bersama aktor Hyun Woo. Drama ini tentang seorang perempuan yang harus berpisah dengan sang kekasih demi menyelamatkan nyawa pria tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini