Ungkapan Kekecewaan Bunga Zainal Dicap Bintang Film Dewasa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 26 Agustus 2020 19:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 26 33 2267977 ungkapan-kekecewaan-bunga-zainal-dicap-bintang-film-dewasa-nB0SIZTRwr.png Bunga Zainal. (Foto: IG @bungazainal05)

JAKARTA - Bunga Zainal merasakan dampak negatif usai disebut netizen punya wajah mirip bintang porno. Bunga mengatakan, dirinya langsung mendapat cap negatif dari masyarakat.

"Enggak sering sih sebenarnya, karena memang aku kan di Instagram atau di media sosial juga enggak pernah tampil yang begitu. Nah, karena satu orang ini, jadi mengundang banyak orang yang akhirnya berkomentar, berasumsi, atau fitnah aku benar-benar artis esek-esek," ujarnya di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (26/8/2020). 

Bunga pun menceritakan salah satu perlakuan tidak menyenangkan yang dia dapat usai cuitan netizen tersebar luas.

"Pernah ada yang DM aku, yang lebih kurang ajarnya sampai dia kasih foto barangnya dia," kata wanita 33 tahun.

Bunga Zainal. (Foto: IG @bungazainal05)

Menyikapi hal tersebut, Bunga Zainal mengaku kecewa dengan tindakan netizen. Apalagi menurut versi Bunga, isu tersebut bisa diketahui oleh buah hatinya yang sudah mulai bermain media sosial.

"Kecewalah ya, masalahnya sebagai perempuan aku ngerasa kayak, aku kan juga punya anak, anak aku sudah ngerti media sosial. Ketika ada komentar dan akhirnya berasumsi bahwa aku benar-benar pemain esek-esek, anak aku bisa baca loh. Mereka akan lihat dan mereka (anaknya) punya teman," tuturnya. 

Baca juga:

Deretan Wanita yang Pernah Mengisi Hati Raffi Ahmad Sebelum Menikah

4 Gaya Bunga Zainal Mengasuh Anak Laki-Lakinya, Mami Idaman Banget

"Kebetulan teman-temannya kan juga follow Instagram aku. Jadi aku kayak jaga banget untuk supaya komentar-komentar kayak gini tuh enggak ada di media sosial aku. Dan lagi hidup ku juga enggak aneh-aneh kok," pungkas Bunga.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini