Asam Lambung Naik, Lesty Kejora Masuk Rumah Sakit

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 26 Agustus 2020 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 26 33 2267730 asam-lambung-naik-lesty-kejora-masuk-rumah-sakit-ChZ39ItbZn.png Lesty Kejora. (Foto: IG @lestykejora)

JAKARTA - Kondisi kesehatan pedangdut Lesty Kejora menurun, bahkan sampai harus dirawat di rumah sakit. Melalui akun Instagram pribadinya, Lesty sempat mengunggah video yang memperlihatkan tangannya tengah diinfus.

Manajer Lesty, Rify menyebut sang artis harus dirawat karena kadar asam lambungnya naik.

"Jadi sebenernya udah dari seminggu lalu yang tiga konser itu, anaknya (Lesty) emang sudah sakit-sakitan. Cuma hanya kayak bolak balik ke RS kayak infus doang kan per tiga jam. Sampai akhirnya anaknya benar-benar drop saat selesai acara HUT salah satu stasiun tv," ungkap Rify saat dihubungi wartawan, Rabu (26/8/2020).

"Kondisinya anaknya itu emang punya sakit asam lambung kan, terus kegiatannya dia selama sebulan ini memang padat banget. Terus akhirnya, anaknya ngabarin aku itu di jam 3-an pagi after dari HUT," sambungnya.

Lesty Kejora.

Manajer Lesty menambahkan, Lesty mengisi acara HUT salah satu stasiun televisi dengan kondisi kesehatan kurang baik.

Baca juga:

Kekasih Putri Iis Dahlia Kecam Kaum Anjay, Rizky Billar Tulis Komentar Menohok

Intip 5 Inspirasi Gaya Hijab Lesty Kejora

Saat ini, Lesty dikabarkan masih berada di rumah sakit dan menjalani perawatan agar bisa kembali sehat seperti sedia kala. Sayangnya, Lesty hanya bisa dikunjungi keluarganya.

"Belum bisa. Cuma hanya keluarga aja itu, mamanya doang," tutup Rify.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini