Bahagianya Dul Jaelani Manggung Lagi Bareng The Lucky Laki

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 26 Agustus 2020 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 26 205 2267631 bahagianya-dul-jaelani-manggung-lagi-bareng-the-lucky-laki-Puo84C6HeF.jpg The Lucky Laki. (Foto: IG @duljaelani)

JAKARTA - Dul Jaelani tak bisa menutupi kebahagiaannya usai manggung lagi bersama The Lucky Laki. Sudah bertahun-tahun lamanya Dul tidak tampil satu panggung dengan sang kakak, Al dan El.

"Senang banget ya, karena kita sudah vakum 5 tahun lebih. Sudah enggak pernah nge-band bareng. Nge-band bareng itu kan maksudnya bangun harmoni bersama gitu ya," ujar Dul di MNC Studios, Jakarta, Selasa 25 Agustus 2020.

Dul lantas menceritakan bagaimana Al dan El juga menunjukkan semangat yang sama saat tampil bersama dalam formasi The Lucky Laki.

Dul Jaelani. (Foto: IG @duljaelani)

"Kita mengekspresikan isi hati bersama. Jadi di atas panggung itu benar-benar kelihatan. Al mengekspresikan isi hatinya, El dan gue juga," kisahnya.

"Jadi kita semacam keluarga, kakak adik yang mengekspresikan isi hatinya. Itu sudah enggak kita lakuin selama mungkin lebih dari 5 tahun," lanjut Dul.

Baca juga:

Dul Jaelani Rayakan Ultah Bareng Amanda Caesa, Netizen Sorot Kehadiran Sosok Ini

Mewakili kedua kakaknya, Dul mengucapkan terima kasih pada RCTI karena sudah memberikan panggung bagi The Lucky Laki untuk bernostalgia.

"Jadi ya senang banget, thank you buat RCTI yang sudah memberikan kesempatan," pungkas dia.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini