Setelah Sub-unit, Seulgi Red Velvet Ungkap Keinginan Debut Solo

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 25 Agustus 2020 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 25 33 2267240 setelah-sub-unit-seulgi-red-velvet-ungkap-keinginan-debut-solo-7OfRqTQIlJ.jpg Seulgi Red Velvet (Foto: Allure)

SEOUL - Seulgi baru saja sukses debut menjadi grup unit duo bersama sang leader, Irene lewat Red Velvet-IS. Sukses dengan sub-unit pertama Red Velvet tersebut, nyatanya tak membuat dara cantik kelahiran 1994 ini puas.

Seulgi Red Velvet

Dalam wawancara terbarunya dengan majalah Allure Korea, Seulgi sempat membahas keinginannya untuk suatu hari bisa debut solo. Ia ingin menunjukkan sisi lainnya yang tak terlihat sebagai grup atau unit.

Baca Juga:

- Susul Irene, Seulgi 'Red Velvet' Rilis Video Solo Performance Uncover

- Penjelasan Rizky Billar soal Makna di Balik Kata 'Anjay'

β€œAku juga ingin mencoba menjadi penyanyi solo, karena aku bisa menunjukkan lebih isi kepalaku,” aku Seulgi, dikutip dari Starbiz, Selasa (25/8/2020).

Tapi untuk saat ini, pelantun Naughty itu masih lebih menyukai berkarier secara grup. Seulgi menyadari betapa pentingnya kehadiran empat personel Red Velvet lainnya, yaitu Irene, Joy, Wendy, dan Yeri.

Seulgi Red Velvet

β€œTapi saat aku hanya berdua dengan Irene, aku sangat rindu perasaan saat beraktivitas bersama-sama sebagai Red Velvet, kami berlima. Sebab saat kami berlima bekerja bersama, itu sangat menyenangkan. Sekali lagi aku jadi tersadar betapa berharganya bisa utuh sebagai berlima,” pungkas Seulgi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini